Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Polres Tanah Bumbu Distribusikan Ratusan Bansos Untuk Masyarakat Setempat

  • Bagikan
Bansos Polres Tanah Bumbu
Menyerahkan secara simbolis bansos untuk dibagikan ke masyarakat setempat.(Foto: Polres Tanbu)

Polres Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar apel pelepasan distribusi bantuan sosial (Bansos) secara serentak dalam rangka PPKM Mikro. Kegiatan apel ini, dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih bertempat di lapangan Polres setempat, Jumat (16/7/2021)

TANAH BUMBU, koranbanjar.net – Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK mengatakan, bansos sesuai arahan Kapolri dan Panglima TNI dari pemerintah akan didistribusikan ini, ada sebanyak 500 paket sembako.

Seperti diketahui, arahan tersebut yakni, memerintahkan seluruh jajaran untuk saling membantu beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia, salah satunya adalah kegiatan bansos PPKM Mikro.

“Dengan adanya bansos ini saya mengharapkan para bhabinsa dan bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, salah satunya adalah meringankan beban masyarakat,” kata Himawan.

Disamping itu, ia berpesan kepada seluruh jajaran agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, dan mematuhi prokes dimana pun bertugas, mengingat dengan pandemi Covid-19 di Tanbu sangat tinggi.

Untuk diketahui, kegiatan apel ini berakhir sekitar Pukul 17.30 Wita, dikatakan kegiatan berlangsung dengan aman, dan tertib serta dengan menerapkan prokes ketat.

Turut hadir pada kegiatan ini, yakni Waka Polres Tanbu, Kompol Novy Adhy Wibowo, Kabag Polres Tanbu, Kasat Polres Tanbu, Perwira Polres Tanbu, Sat Lantas Polres Tanbu, para Bhabinkamtibmas Polres Tanbu, dan para Bhabinsa Kodim 1022/TNB.(ags)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *