Kab Tanah Laut

Polres Tala Raih Penghargaan Kinerja Terbaik KKPN Pelaihari

PELAIHARI, KORANBANJAR.NET – Polres Tanah Laut (Tala) kembali mendapat penghargaan atas kinerja satuan terbaik dalam pelaksanaan anggaran tahun 2018 untuk kriteria dengan pagu diatas Rp 10 milyar, di lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KKPN) Pelaihari.

Penyerahan penghargaan berupa plakat diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Takla, Sukamta, kepada Kapolres Tala, AKBP Sentot Adi Dharmawan, usai melakukan penyerahan Dipa TA 2019, Kamis (27/12/2018), di Aula Sarantang Saruntung Setdakap Tala.

Penilaian KPPN ini berdasarkan empat indikator kinerja pelaksana anggaran yang terdiri dari empat aspek, yakni kesesuaian perencanaan dengan pelaksana anggaran, kepatuhan terhadap regulasi, efektifitas pelaksanaan kegiatan, dan efesiensi pelaksanaan kegiatan.

“Alhamdulillah, Polres Tala mendapatkan penghargaan satker untuk anggaran pagu di atas Rp 10 milyar. Keberhasilan ini merupakan kerja seluruh jajran Polres Tala,” pungkas Kapolres Tala, AKBP Sentot Adi Dharmawan.

Penghargaan atas kinerja satuan terbaik di lingkup KKPN Pelaihari untuk Polres Tala ini adalah penghargaan yang diperoleh kesekian kalinya terhitung dari penghargaan terbaik lingkup KKPN Pelaihari yang didapat Polres Tala pada tahun 2015 dan 2016. (mj-031/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close