oleh

Polres HSU Kawal Pilkada di Tabalong

AMUNTAI, KORANBANJAR.NET – Meski Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tak melaksanakan Pilkada, kesiapsiagaan dalam mengawal pengamanan Pilkada di kabupaten tetangga, yaitu Tabalong telah dipersiapkan Polres HSU.

Kapolres HSU, AKBP Agus Sudaryatno bersama Wakapolres HSU, Kompol Tukiman dan para PJU Polres HSU, melakukan pengecekan anggotanya yang berada di Bawah Kendali Operasi (BKO) wilayah hukum Polres Tabalong, Rabu (27/6/) kemarin.

Pada kesempatan itu, Kapolres HSU, Agus Sudaryatno menyampaikan arahan kepada seluruh anggota Polres HSU agar dapat berpenampilan dan performa yang terbaik serta bersikap netral dalam pelaksanaan pengamanan.

“Kita ingin mengecek kesiagaan anggota Polres HSU yang di tugaskan di BKO Tabalong agar siap dalam pengamanan Pilkada 2018 Tabalong,” ujarnya.

Dijelaskannya, sejak dilepas Senin kemarin, ada 150 personel Polres HSU yang ditugaskan dan diantaranya yang ditugaskan di wilayah Polsek Pugaan dan Polsek Banua Lawas.

“Mari bersama kita persiapkan diri dengan maksimal guna mengamankan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupatre Tabalong yang aman dan kondusif,” pintanya. (mj-005/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: