oleh

Polres HST juga Peringati Nuzul al Quran

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Tidak hanya masyarakat umum saja, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) juga laksanakan Peringatan Nuzul al Quran, Rabu (6/6) sore pukul 17.00 Wita.

Bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST, Peringatan Nujul al Quran dilakukan sekaligus acara Buka Bersama Sinergitas TNI Polri,  Forkopimda,  dan 3 Pilar (Bhabinsa,  Bhabinkabtibmas, dan Kepala Desa) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 2018 dengan tema ‘Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kambtibmas Tahun 2018 dan 2019’

Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo SIK MM, mengatakan bahwa dengan adanya acara buka bersama ini untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri dan Forkopimda dalam menjaga NKRI. “Semoga dengan berkah al Quran kita semua dalam lindungan Allah Swt dalam menjaga NKRI,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Plt Bupati HST yang diwakili oleh Sekda HST, H Akhmad Tamzil,  juga Dandim 1002/Barabai Letkol INF Nur Rohman Zein SE MM dan Pimpinan Majelis Ta’lim Sabilal Muhtadin KH Murjani yang bertindak sebagai pengisi tausiyah.

Pada kesempatan tersebut pula, Anggota Satreskim Polres HST, Bripda Wahidin, diberi penghargaan sebagai peraih juara 1 lomba adzan yang diadakan Polda Kalsel. (mj-010/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: