Baznas

Polres Banjarbaru Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Ulama di Kota Banjarbaru, ini Komentar Ketua MUI

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dalam rangka memperingati HUT Polri yang ke-73, Polres Banjarbaru melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para tokoh Agama dan Ulama yang ada di Banjarbaru, Rabu (04/04).

Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis yang dipimpin Kabag Sumda Polres Banjarbaru, Kompol M. Andi Wijaya didampingi Kasat Binmas, AKP Cahyo Pramono, Kasubbag Humas, AKP Siti Rohayati dan Anggota Dokkes Polres Banjarbaru, dilakukan dengan cara mendatangi rumah para tokoh agama dan ulama di Kota Banjarbaru.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para ulama yang ada di Banjarbaru juga merupakan ajang silaturahmi antara Polri dan para ulama,” ucap Kompol M. Andi Wijaya.

Ketua MUI Kota Banjarbaru, KH. Nahfiah Muhja beserta keluarga diberikan pemeriksaan kesehatan gratis seperti pengecekan tensi darah, pemberian vitamin dan obat oleh dokkes Polres Banjarbaru.

Alhasil, kegiatan yang di lakukan oleh Polres Banjarbaru ini mendapat respon positif dari KH. Nahfiah Muhja.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan saya berharap kegiatan seperti ini terus ada”, Ucap KH. Nahfiah Muhja.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para ulama, Polres Banjarbaru juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara gratis di Bundaran Simpang Empat untuk masyarakat Kota Banjarbaru.(humaspolresbjb/maf/ana/kie)

  • Bagikan