Polres Banjar Sediakan Pelayanan Terpadu Satu Atap

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Pelayanan terpadu Polres Banjar kini menyediakan 4 pelayanan bidang kepolisian, antara lain, pembuatan SKCK, sidik jari atau inafis, pelayanan SIM dan SPKT.

Desain ruangan yang diperbaharui menjadi desain minimalis futuristik untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan dalam memperoleh pelayanan dari pihak kepolisian.

Standar pelayanan prima baik desain ruangan, peralatan dan teknologi antrean elektronik serta beberapa ruang pelayanan khusus seperti disabilitas, tempat bermain anak dan pojok baca sebagai miniatur perpustakaan merupakan aspek pelayanan publik yang sangat sering di manfaatkan masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanette menyatakan pelayanan terpadu ini semata-mata untuk menjadikan masyarakat lebih mudah dalam mengakses beberapa pelayanan kepolisian dalam satu atap. Beberapa program inovasi Polres Banjar juga mendukung kegiatan dalam prosesi pelayanan tersebut.

“Pelayanan terpadu ini semata-mata untuk menjadikan masyarakat lebih mudah dalam mengakses beberapa pelayanan kepolisian pada satu atap,” ujarnya.

Sementara Kasat lantas Polres Banjar AKP Indra AP Putra, SIK berharap, dengan adanya pelayanan terpadu ini masyarakat dapat terbantu.

“Semoga dengan adanya pelayanan terpadu ini masyarakat dapat terbantu dan birokrasi pelayanan serta tata ruang sudah senyaman mungkin di desain sesuai standar pelayanan publik,”pungkasnya. (sai/sir)