Kab Banjar

Polres Banjar Kirim Bantuan ke Lombok

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET- Peristiwa bencana alam yang menimpa Kepulauan Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (05/08/2018) lalu, membuat Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete beserta keluarga besar Polres Banjar berinisiatif menggelar aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada para korban bencana gempa di Lombok, Rabu (08/08/2018) kemarin.

Bantuan tersebut berupa satu truk penuh makanan cepat saji, air mineral, selimut, pakaian dan berbagai keperluan sehari-hari yang akan diberangkatkan pada siang tadi sekitar pukul 15.00 wita menuju mapolda Kalimantan Selatan.

“Berangkat dari rasa kepedulian sebagai sesama, kami keluarga besar Polres Banjar akan mengirimkan bantuan ini untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok, NTB,” kata Takdir.

Disampaikan Takdir, bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela keluarga besar Polres Banjar dan jajaran. Kemudian dikumpulkan dan dibelikan berbagai keperluan yang dibutuhkan bagi korban bencana alam di Lombok.

BACA JUGA  Akuntabilitas Kinerja 2017, Banjar Raih Predikat “B”

Seperti diketahui bersama, gempa bumi mengguncang wilayah Kepulauan Lombok dan mengakibatkan ribuan rumah rusak, ratusan warga luka-luka dan ratusan orang meninggal dunia.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di sana. Kami keluarga Polres Banjar senantiasa berdoa agar saudara-saudara kita di Lombok selalu diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.

“Bantuan ini dibawa menggunakan truk dan dikumpulkan di mapolda Kalsel, bantuan tersebut dikumpulkan oleh 13 polres se-Kalsel dan besok akan diberangkatkan ke Surabaya dan langsung tujuan Bali dan Lombok, 3 sampai 4 hari sudah nyampai ke Bali dan Lombok untu dibagikan”. tambahnya.(sai/sir)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close