oleh

Politisi PDI-P Ini Siap Perjuangkan Aditya Mufti Ariffin Menuju Banjarbaru 1

JAKARTA, koranbanjar.net – Pernyataan mengejutkan datang dari politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Rifqynizamy Karsayuda. Anggota DPR RI terpilih periode 2019 – 2024 ini secara terang-terangan menyatakan, siap mendukung dan memperjuangkan Aditya Mufti Ariffin, SH.MH untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah 2020 menjadi Walikota Banjarbaru. Mengingat hubungan Aditya Mufti Ariffin dan Rifqynizami Karyasuda tidak sekedar sama-sama berlatar belakang politisi, melainkan keduanya memang memiliki hubungan emosial yang sudah terbangun sejak dulu.

“Perlu saya sampaikan dan tambahkan, saya siap mendukung dan ikut memperjuankan Ovi (Aditya Mufti Ariffin) untuk menjadi Walikota Banjarbaru pada Pilkada 2o20 mendatang. Karena saya kenal Ovi dan tahu tentang Ovi  bukan baru saja. Dia ini (Ovi) adalah teman saya sejak masih kecil. Begitu dia kuliah, Ovi ini adalah salah satu mahasiswa saya dulu, jadi saya ini dosennya,” ungkap Rifqi saat bertemu Aditya Mufti Ariffin di Jakarta, Selasa malam (24/09/2019) tadi.

Ditegaskan lagi, pengalaman Aditya Mufti Ariffin sebagai politisi muda yang menduduki kursi parlemen selama 2 periode sangat dibutuhkan untuk membangun Kota Banjarbaru lebih baik lagi. Karena Aditya Mufti Ariffin sudah sangat memahami regulasi di parlemen atau DPR RI dalam upaya mendorong kemajuan Kota Banjarbaru. Sementara itu, Aditya Mufti Ariffin mengakui, bahwa dirinya memang salah seorang mahasiswa Rifqinizami Karsayuda. “Bang Rifqy ini memang dosen saya dulu,” ucapnya.

Sementara mengenai keterwakilannya di DPR RI selama 2 periode, Aditya menjelaskan, dia selalu berusaha memfasilitasi kepentingan masyarakat Kalimantan Selatan. Antara lain, kebutuhan dalam bidang pendidikan. sosial, pertanian maupun sektor lainnya.(sir) 

 

 

Komentar

Jangan Lewatkan