Baznas

“POLISI TIDUR” Bikin Pemuda Kintap Ini Terjungkal, Akibatnya ya Begini..

- Tak Berkategori
  • Bagikan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET“POLISI TIDUR” Bikin Pemuda Kintap jadi Begini. Nasib apes dialami pemuda asal Kintap, Tanah Laut, M Fadillah (17) ini. Selagi meluncur berboncengan dengan seorang rekannya Yusuf Taslim (17) dengan sepeda motor di kawasan Jl Pendidikan, Sekumpul, Martapura, dia melintasi “polisi tidur” yang cukup tinggi dan kemudian terjungkal dari sepeda motor, Selasa (20/3), sekitar pukul 22.00 wita.

Akibat kejadian itu, Fadillah yang mengalami luka cukup parah terpaksa dievakuasi tim Palang Merah Indonesia (PMI) Banjar ke RSUD Ratu Zalekha untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, Fadillah bersama Yusuf Taslim (17) berniat mendatangi salah satu teman mereka yang ada di wilayah Sekumpul.  Namun setelah melewati Jl Pendidikan 7, tiba-tiba roda dua yang mereka kendarai melintasi “polisi tidur” yang tinggi.  Alhasil, sepeda motor yang dikemudikan menjadi oleng dan hilang keseimbangan, mereka pun terjatuh dan mengalami luka-luka.

“Tadi saya mau ke rumah teman yang ada di Sekumpul,  tapi di Jalan Pendidikan 7 kada meliat ada polisi tidur,  jadi oleng sepeda motornya dan jatuh,” ujar Yusuf.

Akibatnya Fadillah yang menyetir roda dua jenis Satria F mengalami luka yang sangat serius yakni,  bagian wajah  dan lutut sebelah kiri mengalami luka memar. Sementara Yusuf Hanya mengalami luka ringan, lecet di bagian siku kanan dan kiri.

M Fadillah berasal dari Kintap , namun dia bersekolah di SMKN 1 Martapura. Sedangkan temannya Yusuf Taslim berdomisil di Desa Tunggul Irang Martapura.

Sesampainya dirumah sakit Ratu Zalecha Martapura M Fadillah langsung diberikan penanganan tim medis.

“Kita sudah pasangkan infus,  lukanya juga kita bersihkan.  Untuk selanjutnya kita liat dulu,  jika korban muntah maka akan kita tangani lagi dan jika korban ternyata baik-baik saja, maka kita bolehkan untuk pulang,” ujar salah satu staf UDG.(sai)

  • Bagikan