Polisi Tangkap Jessica Forresterr Habis Nyabu dan Bobo Bareng Manajer Diskotik

  • Bagikan
Jessica Adeola Forrester. (foto: ist)
Jessica Adeola Forrester. (foto: ist)

Selebgram, Jessica Adeola Forresterr ditangkap polisi karena menyimpan sabu di vilanya di Bali. Jessica Forresterr ditangkap bobo bareng alias saat tidur bersama manajer diskotek, meski mereka berdua bukan suami istri.

Jessica Adeola Forresterr selebgram mempunyai akun instagram @jessicaforresterr.

Sebelumnya, Jessica Adeola Forrester yang memiliki ratusan ribu followers dan DHS ditangkap saat baru bangun tidur.

Pasangan yang bukan suami istri itu dibekuk tanpa perlawanan. Dari kamar vila disita barang bukti sabu dan ekstasi serta alat isap bong.

“Keduanya digerebek saat bangun tidur. Mereka sudah berada di kamar vila sejak semalaman. Dari penggeledahan kami sita barang bukti sabu dan ekstasi, pipa kaca serta alat isap bong,” terang sumber kepolisian seperti dilansir BeritaBali, –jaringan Suara.com.

Kasusnya sudah dirilis Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra di kantornya.

“Ditangkap di sebuah vila di Kuta Utara. Pas tes urine positif narkotika jenis sabu,” kata Brigjen Gde Sugianyar seperti dilansir dari Sorona FM, Selasa (13/7/2021).

Jessica Adeola Forresterr ditangkap di Bali usai pakai narkoba. Jessica Adeola Forrester simpan sabu di vilanya di Kerobokan, Kuta Bali.

Jessica Adeola Forresterr ditangkap, Jumat pekan lalu. Selebram JAF ditangkap usai pesta narkoba bersama manajer diskotek di Bali.

Jessica Adeola Forresterr adalah selebram asal Jakarta berusia 30 tahun. Jessica Adeola Forrester berstatus janda.

Sementara manager diskotik LX Bali berinisial DHS (39), dalam pengerebekan oleh Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali itu disita barang bukti sabu dan ekstasi serta alat isap bong.

Dari hasil interogasi polisi, keduanya mengaku mengkomsumsi sabu dan ekstasi.

Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus dan sering mengonsumsi narkoba.

Tersangka DHS sendiri bekerja sebagai manager Diskotik LX Bali yang terletak di Jalan Raya Legian atau tepatnya tak jauh dari monumen Bom Bali 1.(koranbanjar.net)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *