oleh

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran 4 Rumah di Gusam

BALIKPAPAN, KORANBANJAR.NET – Kebakaran yang terjadi di Jalan Indrakila, Gang Satria, RT 04, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara, Kaltim sekitar pukul 09.00 Wita, Selasa (15/5), kini dalam penyelidikan kepolisian.

Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Sopyan mengatakan, penyelidikan atas peristiwa tersebut dalam penanganan pihaknya. Rencananya, pihaknya akan memanggil saksi-saksi dalam peristiwa yang menghanguskan 4 rumah warga tersebut.

“Belum tau dari rumah mana apinya. Besok baru kita panggil saksi-saksi dan kita ambil keterangannya dalam rangka penyelidikan,” katanya.

Berdasarkan informasi yang beredar, kebakaran tersebut diakibatkan korsleting listrik. “Masih kita selidiki. Infonya karena korsleting listrik,” imbuh Kompol Sopyan.

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi Jalan Indrakila itu menghanguskan 4 rumah warga. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

“Sebanyak 4 rumah, 4 KK atau 16 jiwa. Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Kebakaran ini, kami menurunkan unit dan personel di 5 UPT (Unit Pelaksana Teknis),” kata Kepala BPBD Kota Balikpapan, Suseno. (sya/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: