Polda Terus Pantau Mall dan Pasar, Cegah Terjadinya Kerumunan

  • Bagikan
Polda Kalsel memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan di pusat perbelanjaan. (foto:ist)
Polda Kalsel memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan di pusat perbelanjaan. (foto:ist)

Jajaran Polda Kalsel terus melakukan pemantauan terhadap mall dan pasar, untuk mencegah terjadinya kerumunan. Untuk itu pula, Polda meminta kepada masyarakat agar mengindari kerumunan massa di pusat-pusat perbelanjaan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Pemantauan dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan di pusat-pusat perbelanjaan di Kota Banjarmasin, Selasa (03/5/2021).

Direktur Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Widiatmoko, melalui Kasubdit Polmas Dit Binmas, AKBP Matsari, didampingi Kasubdit Tibsos Dit Binmas mengatakan, Polda Kalsel terus berkomitmen mengajak masyarakat menaati Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Kami Polda Kalsel mengimbau, apabila pengunjung yang datang lebih dari kapasitas yang sudah ditentukan, maka masyarakat agar mencari atau menunggu sampai kapasitas pengunjung yang sudah ditentukan agak longgar,” imbau AKBP Matsari.

“Guna mengantisipasi kerumunan yang dapat menyebarkan Covid-19 dan membuat claster baru,” imbuhnya.

Selain memberikan imbauan dan sosialisasi tentang Covid-19, AKBP Matsari juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan di Kota Banjarmasin. (yon/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *