Kalsel  

Polda Kalsel Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa, Ini Harapan Kapolda Kalsel

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto silaturahmi bersama anak yatim dan duafa, Senin (8/4/2024) di Mapolda Kalsel di Banjarbaru. (Sumber Foto: Erick/koranbanjar.net)

 

Ramadan ke 28 pada 1445 Hijriah ini Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan acara berbuka puasa bersama anak yatim dan Duafa sekaligus berbagi berkah di bulan Ramadan.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Acara dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Kalimantan Selatan Kota Banjarbaru,  yang dihadiri pula Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto.

Sekitar 150 anak yatim dan Duafa dari wilayah Banjarbaru, Banjarmasin, serta Kabupaten Banjar, menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Senin (08/04/2024).

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, menyampaikan tentang kegiatan yang di laksanakan hari ini.

“Kegiatan hari ini selain berbuka puasa bersama, kami juga menyerahkan paket sembako kepada anak yatim dan duafa,” jelasnya.

Selain itu, Kapolda Kalimantan Selatan tersebut juga menyampaikan kegiatan ini untuk menyambung tali silaturahmi.

“Mudah mudahan dengan adanya acara berbuka puasa bersama ini, Polri dan masyarakat bisa semakin dekat untuk menjaga tali silaturahmi, agar semakin erat,” imbuhnya.

Tak lupa, ia juga menyampaikan harapan ke depan untuk kegiatan ini.

“Saya berharap ada nya kegiatan seperti ini, Kepolisian lebih peduli dan bersinergi bersama masyarakat,” harapnya.

Salah satu warga penerima paket dari Kapolda, mengucapkan terima kasih dengan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada bapak kapolda telah memberikan bantuan untuk kami, dan bantuan ini sangat berharga bagi kami,” katanya.

Apalagi menjelang lebaran bisa mengurangi beban, kata dia, mudah mudahan bapak kapolda diberikan kesehatan dan acara seperti ini selalu diadakan untuk membantu meringankan beban. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *