Pokmas Se-Kecamatan Banjarbaru Selatan Terima Bantuan Program RT Mandiri

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin serahkan bantuan Kelompok Masyarakat (Pokmas) se-Kecamatan Banjarbaru Selatan, Senin (12/06/2023) (Sumber Foto: Media Center Kota Banjarbaru/koranbanjar.net)

Pemerintah Kota Banjarbaru kembali menyerahkan Bantuan Program RT Mandiri Tahun 2023 yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, kali ini untuk Kelompok Masyarakat (Pokmas) se-Kecamatan Banjarbaru Selatan. Bertempat di Aula Kecamatan Banjarbaru Selatan, Senin (12/06/2023).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Aditya berharap dengan banyaknya RT Mandiri yang sudah berhasil dapat mewarisi semangat pantang menyerah bagi RT Mandiri yang baru saja menerima bantuan pada hari ini.

“Jadi ketika sebuah Pokmas sudah bisa menguntungkan dan mensejahterakan anggotanya maka Pokmas  yang hari ini mendapatkan bantuan harus bisa, jadi jangan patah arah terus berusaha sehingga mendapatkan hasil yang diharapkan,” harapnya.

Lanjutnya, dirinya mengingatkan untuk setiap Pokmas agar terus berusaha dan berinovasi dengan tidak hanya pada satu jenis usaha saja namun mencoba usaha yang lain.

“Kami memotivasi para pokmas untuk tidak hanya berusaha di bidang yang sama, karena masih banyak usaha yang bisa dilaksanakan, oleh para pokmas melalui RT Mandiri,” ujarnya.

Diinformasikan selain penyerahan program RT Mandiri, juga dilaksanakan penyerahan CSR kepada guru berprestasi serta umroh kepada atlet cabang olahraga panahan Popda tahun 2023. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *