DPRD Provinsi KalselKota Banjarmasin

Pokja Wartawan DPRD Jabar Berharap Bisa Kunjungi Kalsel

BANDUNG, KORANBANJAR.NET – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan yang bertugas di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar), berharap suatu hari nanti bisa mengunjungi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Menurut Wakil Ketua Pokja Wartawan DPRD Jabar, Lyster Marpaung di Bandung, Jum’at (15/3), secara pribadi ia sangat ingin seperti wartawan press room DPRD Kalsel yang bisa melakukan kunjungan ke luar daerah.

“Jujur saja, saya pribadi merasa iri dengan wartawan press room DPRD Kalsel, bisa ikut kunjungan dengan Sekretariat. Ini menarik untuk diikuti, bagaimana langkah-langkah atau caranya,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya bersyukur bertemu dan berbagi informasi dengan rombongan wartawan press room DPRD Kalsel.

“Ini sangat luar biasa. Kita dapat saling bertukar pikiran mengenai pengelolaan-pengelolan kewartawanan, baik di DPRD Kalsel maupun DPRD Jabar,” katanya.

Rombongan wartawan press room Sekretariat DPRD Kalsel melakukan kunjungan ke Jabar sejak 14 hingga 16 Maret.

Dalam kunjungan tersebut, diselenggarakan kegiatan sharing dan diskusi mengenai kinerja pemberitaan dan tupoksi kehumasan dengan Sekretariat DPRD Jabar.

Lyster Marpaung menambahkan, kunjungan wartawan press room DPRD Kalsel akan membawa dampak positif.

“Mari kita sama-sama menjaga kredibilitas wartawan dan citra institusi serta terus meningkatkan kerja sama DPRD diwilayah masing-masing,” tambahnya.

Dalam diskusi saat itu terungkap, Pokja wartawan DPRD Jabar sangat penasaran bagaimana bisa mengupayakan kunjungan ke luar daerah.

Namun banyak pertimbangan yang membuat hal tersebut tidak bisa dilakukan, terutama terkait masalah anggaran. (al/ndi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close