PMR Wira SMK-PPN Banjarbaru Boyong 5 Piala

oleh -119 views
PMR Wira SMK-PPN Banjarbaru Boyong 5 Piala
Anggota PMR Wira SMK-PPN Banjarbaru, Boyong 5 Piala. foto:smk/koranbanjar.net

BANJARBARU,koranbanjar.net – Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMK-PPN Banjarbaru boyong 5 piala dari kegiatan Jumpa PMR Wira Regional 1, yang diselenggarakan pada 27 sampai dengan 29 September 2019. Kegiatan yang dimotori oleh KSR-PMI Unit ULM Sub Unit Banjarbaru tersebut, diselenggarakan di Lapangan Kicau Burung, Peramuan, Landasan Ulin Tengah, Banjarbaru.

Raihan 5 piala tersebut adalah juara 1 pendidikan remaja sebaya (PRS), juara 1 tandu tutup mata (TTM), juara 1 dan juara 2 dapur umum (DU), dan juara umum yang memperebutkan piala bergilir.

Salah satu peserta, Aisyah Amaliah mengatakan, untuk setiap lomba yang diperlombakan, satu sekolah maksimal mengirimkan 3 regu, tapi dari SMK-PPN Banjarbaru hanya mengirimkan 2 regu saja.

“Alhamdulillah, kami bisa membawa pulang 4 piala, sehingga kami menjadi juara umum dan mengambil alih piala bergilir dari SMAN-4 Banjarbaru yang tahun kemarin keluar sebagai juara umum,” katanya.

Sementara itu Wakil Kepala Sekoolah (Wakasek) bidang Kesiswaan SMK-PPN Banjarbaru Hj. Patmawati, S.P., sangat mengapresiasi apa yang sudah dicapai PMR Wira SMK-PPN Banjarbaru yang sudah banyak memboyong piala dan meraih juara umum.

“Semoga kedepannya, PMR Wira SMK-PPN Banjarbaru terus meningkatkan prestasi dan dapat mempertahankan piala bergilir,” harapnya. (cici/tm/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan