Baznas

PKK Banjar Komitmen Dorong Pembangunan Di Daerah

  • Bagikan

BANJARMASIN,Koranbanjar.netPeran PKK ikut serta dalam pembangunan suatu daerah tidak bisa dipandang sebelah mata, lantaran PKK juga berfungsi sebagai penyokong kinerja Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Raudhatul Wardiyah Khalilurrahman saat menghadiri pertemuan 4 Bulanan TP PKK Se Kalimantan Selatan, yang berlangsung di Taman Marga Satwa Banjarmasin Bungas Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, Selasa (24/04), Dalam sambutannya meyampaikan, agar kiranya semua TP PKK se Kalimantan Selatan dapat menyamakan visi dan misi dalam membangun Kalimantan Selatan melalui pembangunan di Daerah Masing-masing. “Hendaknya kita menyamakan visi dan misi dalam membangun Kalimantan selatan melalui wilayah masing-masing,” bebernya.

Perihal menyamakan pandangan tersebut, Raudhatul Wardiah menjelaskan, dengan bersama-sama, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat merealisasikan apa yang sudah menjadi program, dan akan berusaha keras dalam membantu Pemerintah Daerah dalam merealisasikan pembangunan melalui program yang dinilai positif bagi daerah. “Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat merealisasikan hal tersebut, dan akan berusaha keras dalam membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan dengan program yang dinilai positif bagi Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudhatul Jannah Syahbirin Noor.(sai/pri/kie)

  • Bagikan