oleh

Pisah Sambut Dandim Kandangan, Letkol Aji: Saya Tak Akan Melupakan HSS

KANDANGAN, koranbanjar.net – Pindah tugas ke Banjarmasin, Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto mengaku tidak akan melupakan Hulu Sungai Selatan (HSS).

Hal itu diucapkannya, saat acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1003 Kandangan, Selasa (24/12/2019) di Makodim 1003/Kandangan.

Jabatan Dandim 1003 Kandangan, diserahkan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, pada Letkol Arm Dedy Soehartono.

Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto akan bertugas di Kodim 1007/Banjarmasin sebagai Kasdim. Sedangkan Letkol Arm Dedy Soehartono sebelumnya bertugas di Pabandyasunseldik Bidseldik Sdirbindik Seskoar, di Bandung.

Pisah Sambut Dandim Kandangan, Letkol Aji; Saya Tak Akan Melupakan HSS

Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan, sangat bangga selama tugas dinas di Kodim 1003/Kandangan, karena bisa memberikan kontribusi

Ia juga mengaku sangat bersyukur, saat bertugas selalu mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat HSS.

“Saya tidak akan melupakan masyarakat HSS, karena sangat kental dengan keagamaan, kekeluargaan dan kekerabatannya. HSS sangat luar biasa,” ucap Letkol Aji.

Sementara Dandim 1003 Kandangan baru, Letkol Arm Dedy Soehartono mengatakan, sebagai pejabat Dandim yang baru bersama jajarannya, ia akan bertekad meneruskan program-program baik, yang sudah dirintis pejabat yang lama.

“Kami akan terus bersinergi dengan elemen pemerintah dan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Letkol Aji,” tuturnya.

Pada acara pisah sambut Dandim berlangsung penuh keakraban, Letkol Aji menyerahkan memorandum kepada pejabat yang baru, dilanjutkan pemasangan foto Dandim Aji, sebagai tanda pernah menjabat di Kodim 1003/Kandangan. (yat/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: