Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Harjad Kabupaten HSS, Bupati Berharap Kegiatan Berjalan Lancar 

Rapat Persiapan Pelaksanaan Harjad Kabupaten HSS. (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)
Rapat Persiapan Pelaksanaan Harjad Kabupaten HSS. (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)

Bupati Hulu Sungai Selatan pimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan Hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yang ke 72 tahun 2022.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Tidak lama lagi Tanggal 2 Desember 2022 akan segera tiba, hal tersebut menandakan bahwa sebentar lagi Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan memperingati Hari Jadinya yang ke-72 Tahun.

Memantapkan persiapan pelaksanaan peringatan Hari Jadi tersebut, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Rapat Koordinasi Finalisasi Persiapan Hari Jadi ke-72 Kabupaten HSS Tahun 2022, bertempat di Pendopo Bupati HSS. Rabu (23/11/2022) siang.

Jalannya rapat dipimpin langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan H. Muhammad Noor, dan diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, serta Camat se-kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry, menuturkan bahwa Hari Jadi Kabupaten HSS yang ke-72 kini sudah tinggal menghitung hari.

“Maka oleh sebab itu, hari ini kita kembali menggelar rapat dalam rangka memantapkan persiapan kita, segalanya sudah tersusun dengan baik, dan malam ini kita sudah berada di titik final sehingga nantinya kita lanjutkan dalam pemantapan di lapangan,” tutur Bupati HSS.

Lebih lanjut Bupati HSS berharap semoga peringatan Hari Jadi Kabupaten HSS yang ke-72 ini mampu berjalan dengan baik, lancar, serta memuaskan.

(Kominfo HSS/mdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *