BNN

Piaggio Hadirkan 2 Jenis Motor Listrik, Harganya Rp50 Jutaan

  • Bagikan
Motor listrik Piaggio (Antara)
Motor listrik Piaggio (Antara)

Perusahaan motor asal Italia, Piaggio  menghadirkan dua jenis sepeda motor bertenaga listrik.

Koranbanjar.net – Melansir Suara.com, dua jenis motor bertenaga listrik itu adalah Piaggio 1 dan Piaggio 1 Active. Perbedaan keduanya terletak pada baterai dan motor listriknya.

Perbedaanya, Piaggio 1 dibekali motor listrik bertenaga 1,2 kW yang mampu melaju dalam kecepatan hingga 43 km per jam. Motor listrik ini juga mampu menempuh jarak hingga 54 km.

Sedangkan Piaggio 1 Active, dibekali motor listrik yang dapat berlari hingga 60 km per jam dan menempuh jarak 66 km dalam kondisi baterai penuh.

“Ini seperti menggunakan ponsel cerdas. Cukup colokkan maka daya baterai akan terisi,” tulis keterangan perusahaan.

Untuk pasar global, Piaggio 1 tersedia dalam beberapa pilihan warna. Mulai Forever Grey, Forever White, Forever Black, Sunshine Mix, Arctic Mix, sampai Forest Mix. Sementara soal tampilan, produk ini tampil ramping dengan sentuhan desain futuristik. Dan beberapa saat lalu pariwaranya pernah beredar di media sosial TikTok.

Harganya sendiri dipatok 2.500 Poundsterling Britania Raya (GBP) atau setara Rp 49,3 jutaan untuk Piaggio 1. Sedangkan Piaggio 1 Active dipatok 3.000 GBP atau setara Rp 59,2 juta. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =