Petugas Polsek Banjarmasin Selatan Amankan Gadis Remaja Mabuk Lem

  • Bagikan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Petugas kepolisian dari Polsek Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, mengamankan seorang gadis remaja berusia 15 tahun yang kedapatan mabuk akibat mengisap lem Fox.

Menurut Bhabinkamtibmas, Aiptu Darma Suriyadi kepada KoranBanjar.net, gadis remaja tersebut diamankan di kawasan Jalan Kolonel Sugiono, Banjarmasin Tengah pada Selasa (5/3).

“Saat itu beberapa petugas Polsek Banjarmasin Selatan saat itu sedang menuju Polsek Banjarmasin Selatan usai mengikuti apel di Polresta Banjarmasin,” ujarnya di Banjarmasin, Rabu (6/3).

Saat lewat di Jalan Kolonel Sugiono, rombongan tersebut melihat seorang gadis remaja sedang berjalan dengan sempoyongan.

“Saat diamankan, gadis remaja tersebut masih memegang plastik berisi lem Fox,” katanya.

Berdasarkan hasil interogasi, gadis remaja tersebut mengakui bila dirinya baru saja mengisap lem Fox.

“Gadis remaja tersebut diketahui berasal dari Pekauman. Setelah diamankan, kita lakukan pembinaan untuk kemudian dipulangkan,” tambahnya.

Diimbau kepada para remaja di Banjarmasin khususnya dan Kalimantan Selatan (Kalsel) umumnya, agar tidak mengisap lem Fox.

Karena selain memabukkan, tindakan tersebut dapat merusak kesehatan, terutama jaringan otak yang rentan berakibat terganggunya kejiwaan. (al/ndi)

  • Bagikan