oleh

Petugas Kembali Sidak Pembatuan, 1 PSK Berhasil Diamankan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Rupanya, para wanita penjaja seks komersial masih saja ada yang mangkal di eks lokalisasi Pembatuan, yang berada di Jalan Kenanga, Kelurahan Landasan Ulin Timur Banjarbaru.

Hal itu terbukti saat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru melakukan giat rutin, Senin (27/08) yaitu pemantauan ke wadah prostitusi yang sudah ditutup sejak 2016 lalu itu.

“Hari ini kami melakukan pemantauan seperti biasa ke eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi, sebelumnya kami telah meminta tim untuk melakukan pengintaian. Dan hasilnya memang di tempat tersebut masih digunakan sebagai tempat praktik prostitusi,” ujar Kasatpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat.

Beberapa rumah terlihat langsung menutup pintunya saat petugas berjalan menyisir lokasi, saat memasuki sebuah rumah permanen petugas mencurigai sebuah kamar yang dikunci dari dalam.

Terlihat peralatan make up berserakan di meja tamu dan charger handphone yang masih tercolok di stop kontak mengindikasikan bahwa ada orang yang baru saja berada di tempat itu.

Setelah meminta izin dengan pemilik rumah yang diketahui bernama AM (77), petugas mendobrak pintu kamar dan mendapati satu orang perempuan yang diduga bekerja sebagai PSK.

Kemudian, satu orang PSK diamankan ke Mako Satpol PP Kota Banjarbaru oleh petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dan 1 buah bantal, 1 buah guling dan 1 buah handuk berwarna juga turut diamankan sebagai barang bukti.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: