oleh

Petahana Ambil Berkas Ke Golkar, Secepatnya Langsung Kembalikan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Golkar Banjarbaru, kembali kedatangan bakal calon kepala daerah (bacada) untuk mengambil formulir di Kantor DPD Golkar Banjarbaru, Senin (7/10/2019). Tidak asing lagi didengar, Petahana.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pasangan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan telah mengambil dan mengembalikan formulir secara langsung ke PDIP. Namun berbeda untuk kali ini, pasangan tersebut memilih untuk diambilkan utusannya yaitu Ahmad Samsuri Barak, atau biasa dipanggil H. Uwi beserta rombongan DHC 45.

Disambut langsung oleh Sekretaris Golkar, Sayuti dan panitia pendaftaran.

Sekertaris DPD Golkar Banjarbaru, Sayuti membenarkan petahana telah mengambil formulir pendaftaran.

“Kebetulan mendapat arahan dari Pak Nadjmi. Oleh sebab itu, mengambil berkas formulir pendaftaran ke Kantor DPD Golkar Banjarbaru,”ungkap Ahmad Samsuri Barak.

Dijelaskannya, usai pengambilan formulir tersebut pihak petahana akan segera melengkapi berkas. Jika sudah dilengkapi, secepatnya akan diserahkan ke DPC Partai Golkar Banjarbaru.

“Rencananya, Rabu (9/10/2019) untuk kelengkapan berkas akan dikembalikan langsung oleh Nadjmi dan Jaya,”bebernya.

Ia berharap, Golkar dapat mengusung Nadjmi-Jaya pada Pilkada 2020 nanti.

“Kami merasa optimis Nadjmi dan Jaya akan diusung. Karena Kader Golkar dan Incumbent (memegang jabatan). Kelebihan beliau itu Ketua SOKSI KALSEL serta Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD Partai Golkar Kalsel,”tuturnya.

Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi pertimbangan Golkar dan berharap besar. (ykw/maf)

Komentar

Berita Terkini