Kab Banjar

Personil BPK INDAS Luangkan Waktu untuk Galang Dana Korban Gempa

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) lalu, yang telah banyak menelan korban, ternyata mengetuk hati dan empati hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Seperti yang telah dilakukan para anggota BPK Indas, mereka melakukan penggalangan dana kepada warga yang melintas di Jalan Sekumpul Ujung, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (2/10) kemarin, untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu.

Koordinator Lapangan Penggalangan Dana BPK Indas, Ahmad mengatakan, rencananya penggalangan dana ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan, yang setiap harinya dimulai dari pukul 16.00 Wita dengan jumlah personil 15 orang.

Menurut Ahmad, nantinya, seluruh uang dari hasil penggalangan dana yang dikumpulkan ini akan dikirimkan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Donggala.

BACA JUGA  Tantangan Kesehatan Indonesia: Tingginya Angka Kematian Ibu dan…

“Rata-rata dari personil sudah bekerja, namun sepulang bekerja, mereka meluangkan waktu bersama untuk melakukan kegiatan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu dan Kabupaten Donggala” jelas Ahmad kepada koranbanjar.net. (mj-20/dny)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close