Persiapan Minim, Banjarbaru United Kalah Tipis dari Tim Porprov Batara

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Banjarbaru United gelar laga uji coba melawan tim Porprov Batara, di Lapangan Mako Brimob Polda Kalsel, Jalan A Yani Km 31, Guntung Manggis, Banjarbaru, Kamis (11/10) sore.

Pada laga persahabatan ini tim tuan rumah harus kalah dengan skor tipis 1-0.

Kebobolan pada babak pertama yang dicetak oleh Qoli, Dalang Cs tidak dapat menyamakan kedudukan hingga peluit panjang berbunyi.

Pelatih Banjarbaru United, Indra Gunawan mengatakan, kekalahan ini dimakluminya mengingat persiapan hanya dua hari.

“Kita tadi melawan tim yang sudah siap untuk berkompetisi di Porprov, ditambah persiapan yang minim hanya dua hari, maka wajar saja,” ujar Pelatih yang kerap disapa Mandra kepada koranbanjar.net.

Menyoroti permainan anak asuhnya, menurut Mandra, para pemain dapat mengimbangi permainan tim asal Kalteng itu. “Hanya saja faktor lama tidak ngumpul sehingga tidak padu,” ungkapnya.

Persiapan Minim, Banjarbaru United Kalah Tipis dari Tim Porprov Batara
Tim Banjarbaru United saat berfoto bersama tim Porprov Batara. foto: Mandra

Laga uji coba ini merupakan persiapan turnamen sepakbola di Banjarbaru dalam waktu dekat ini. “Insya Allah kita siap berpartisipasi di ajang sepakbola Banjarbaru dalam waktu dekat ini, semoga semuanya lancar dan progres permainan semakin meningkat ,” harapnya.

Sementara Pelatih tim Porprov Batara, Roni Arifin, mengucapkan rasa terimakasinya dapat melawan Banjarbaru United dan menuai hasil bagus.

“Kami sangat berterimakasih bisa uji coba melawan Banjarbaru United, uji coba ini sangat membatu kami sebelum tim kami memulai Porprov Kalteng pada 18 oktober nanti,” ujar Roni. (dra)

Read Previous

Pelatihan Security PT Kartika Telah Luluskan 110 Peserta

Read Next

Caleg yang Mengumbar Janji dengan Sumpah, Disebut Gila!

Tinggalkan Balasan