Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Persemar Martapura Bakal Tuan Rumah Grup B

  • Bagikan
Manajemen Persemar Hasan Hamdan (dua kiri) saat sampaikan perihal Persemar, Sabtu (2/10/2021). (Foto: ist/koranbanjar.net)

Martapura yang menjadi markas Persatuan Sepekbola Martapura (Persemar) bakal menjadi tuan rumah Grup B Zona Kalimantan Selatan untuk menggelar pertandingan Liga 3 Indonesia.

BANJAR,koranbanjar.net – Dijadikannya Persemar sebagai tuan rumah Grup B yang memiliki homabase di Stadion Demang Lehman Indrasari Martapura, ini diisyaratkan manajemen Persemar Hasan Hamdan, Sabtu (2/10/2021) malam di gedung DPRD Kabupaten Banjar di Martapura.

Hasan Hamdan yang juga anggota DPRD Kabupaten Banjar ini menyebutkan, bilamana tidak ada aral maka sudah dapat dipastikan Persemar menjadi tuan rumah.

“Tapi, kita masih koordinasi dengan pihak terkait untuk lebih memastikan ketetapannya,” kata dia.

Diutarakan Hasan, PSSI sudah menentukan kalau Liga 3 Indonesia untuk Grub B Kalimantan Selatan akan digulirkan pertandingannya akhir Oktober 2021.

“PSSI menyatakan kalau pertandingan Zona B akan dimulai 30 Oktober 2021. Insya Allah, kita tuan rumah menjamu klub lainnya,” cetus Hasan.

Di Grup B Liga 3 Zona Kalimantan Selatan, Persemar Martapura bergabung bersama enam klub di Provinsi Kalimantan Selatan yang juga sudah ternama,  ada Perseran Rantau Kabupaten Tapin, Peseban Banjarmasin, Persepan Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu, Persehan Marabahan Kabupaten Barito Kuala, Kotabaru FC, dan Barabai FC Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Untuk grup A bercokol PS Kabupaten Tapin, Batulicin Putra 69 FC Tanah Bumbu, Perseam Amuntai, PS Kabupaten Tapin Binuang, Persitam Tamban Kabupaten Barito Kuala, Persetala Tanah Laut, Persebaru Banjarbaru, dan FC Talenta Banua Kabupaten Banjar. (dya)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *