oleh

Persemar Kalah Di Kandangan, Pelatih: Tiga Pemain Andalan Absen

KANDANGAN, koranbanjar.net – Kalah dengan skor tipis 1-0 di kandang Perseka Kandangan, Pelatih Persemar Martapura akui tidak membawa pemain inti secara lengkap pada pekan ketiga Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan (Kalsel) Minggu (5/8/2019) sore di Stadion 2 Desember Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pelatih Persemar Rusmadi mengungkapkan, pada laga tersebut tiga pemain andalannya tidak bisa ikut berangkat ke Kandangan disebabkan ada sesuatu hal yang tidak bisa disebutkannya.

“Sangat disayangkan memang, sebab tiga pemain itulah yang sangat diharapkan dalam permainan kami,” ucapnya kepada koranbanjar.net usai laga, kemarin.

Selain itu, Rusmadi mengatakan ada dua pemain lain yang tidak bisa ikut ke Kandangan karena sedang dalam program magang sekolah.

“Jadi, kami keterbatasan pemain. Hanya 13 pemain yang kami bawa, sehingga hanya ada dua pemain cadangan. Bahkan kami hanya membawa satu orang penjaga gawang,” paparnya.

Kendati demikian, ia mengaku sangat bangga dengan seluruh pemainnya yang sudah berjuang di lapangan dengan sekuat tenaga meski hasilnya kurang memuaskan.
Rusmadi mengatakan akan mengevaluasi permainan timnya.

Apalagi pekan depan akan bertandang menghadapi tim kuat Persetala Tanah Laut. “Rencana untuk laga ke depan, kami akan mengumpulkan kembali pemain-pemain yang hari ini absen,” tandasnya. (yat)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: