Perpustakaan Kalsel Hadirkan Penulis Ternama ke Banjarmasin

oleh -169 views

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Perpustakaan daerah provinsi Kalsel telah mengadakan talk show bersama Eka Kurniawan, seorang penulis ternama dari Jakarta.

Perpustakaan daerah provinsi Kalimantan Selatan, menggelar acara talk show tentang buku-buku yang ditulis oleh Eka kurniawan, bersama para peserta talk show, Minggu (20/01/2019).

Acara talk show ini juga dihadiri penulis atau sastrawan ternama dari Jakarta yang dihadiri oleh Eka Kurniawan langsung.

Eka Kurniawan dalam sambutannya yang dibacakan langsung, “berterima kasih kepada seluruh Peserta dan perpustakaan daerah provinsi Kalimantan Selatan, karena sudah diijinkan menggendakan talk show di lantai 2 perpustakaan daerah provinsi kalimantan tersebut.

Adapun beberapa sambutan yang diucapkan oleh Eka Kurniawan bukan sekedar talk show tapi memberi tahukan tentang buku-buku yang sudah di tulisnya dalam beberapa tahun ini, ada pun buku- buku itu berjudul, Cinta itu luka, 1001 malam, dan manusia harimau.

Menurut Eka Kurniawan merupakan salah satu kebanggaan bisa berhadir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Eka Kurniawan sendiri merasa senang karena dapat berhadir dalam acara talk show yang dibuat di perpustakaan daerah provinsi kalimantan selatan sekaligus launching buku yang baru dirilis.

Menanggapi hal tersebut Eka Kurniawan merasa bangga dan bahagia kerena buku yang sudah dirilis selama bertahun-tahun mendapatkan peminat yang setia apalagi di daerah Kalimantan Selatan sendiri dan Eka berharap dalam kedatangannya ke ka
Kalimantan Selatan bisa membagikan hal positif kepada para sastrawan yang ada di Kalimantan Seelatan dan berharap untuk buku yang di rilis nanti nya dapat di hadirkan lagi du Banjarmasin,” pungkas.(mj-33/sir).

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan