Pernyataan Sikap ASN Kota Banjarbaru untuk Pemilu 2019

oleh -110 views
KEKOMPAKAN - Sorak kegembiraan atasan dan bawahan di Pemko Banjarbaru saat memperingati Hari Satpol, Satlinmas dan Damkar.

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dalam pelaksanaan Apel Gabungan Pemerintah Kota Banjarbaru sekaligus Peringatan HUT Satpol PP ke-69, Satlinmas ke-57 dan Damkar ke-100 tahun 2019, Senin (01/04/2019) di Lapangan Murjani. Walikota Banjarbaru bacakan Ikrar Pernyataan Sikap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka mewujudkan sukses pemilu serentak 17 April 2019 dan menegakkan netralitas ASN serta menjaga stabilitas wilayah di seluruh Indonesia.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani juga menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Satpol PP, Satlinmas dan Damkar.“Terus tingkatkan kapasitas aparatur dan kelembagaan guna mewujudkan perlindungan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan negara ini terutama untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bantuan mobil operasional Satumat Bakuliling dari Bank Kalsel kepada Pemko Banjarbaru dan penyerahan piagam penghargaan kepada atlit Banjarbaru yang telah mengukir prestasi membanggakan di Special Olympic World Games di Abu Dhabi. (humas/maf/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan