oleh

Pernyataan Baru Guru Khalil Nyatakan Siap Maju Pilkada

MARTAPURA, koranbanjar.net – Pilkada Kabupaten Banjar 2020 tampaknya akan semakin memanas, sebab petahana Bupati Kabupaten Banjar semula tak ingin maju, berubah arah sedang mempersiapkan diri untuk ikut bersaing.

Sebelumnya, Wakil Bupati Banjar, Saidi Mansyur sudah lebih dulu menyatakan diri untuk ikut dalam ajang perebutan orang nomor satu di Kabupaten Banjar.

Seakan tidak mau kalah, Bupati Banjar KH Khalilurrahman pun mempersiapkan diri untuk maju lagi di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

Meski sempat sebelumnya mengutarakan tidak ingin maju lagi di Pilkada 2020.

Namun saat ditanya kembali, ia justru menyatakan siap maju dan sudah mulai mempersiapkan diri.

“Politik itu sifatnya dinamis, tidak ada kata bohong dalam politik,” tuturnya kepada koranbanjar.net, Senin (20/1/2020).

Pria yang kerap disapa Guru Khalil ini menjelaskan, alasannya maju di Pilkada 2020 ini dikarenakan desakan masyarakat yang menginginkan ia maju.

“Hal ini karena banyaknya permintaan dari warga yang ada di desa-desa dan kecamatan meminta saya maju kembali, saya masih menimbang hal itu,” jelasnya.

Sejauh ini, Guru Khalil masih mematangkan dan mempersiapkan untuk keikutsertaan dirinya.

Ia pun punya rencana maju lewat jalur partai.

“Banyak partai yang mengadakan polling di mana-mana dan hasilnya banyak yang masih memilih saya, kurang lebih 65%,” bebernya.

Nah, majunya Guru Khalil dalam Pilkada 2020 ini, pastinya akan menjadikan Pilkada 2020 menjadi memanas.

Selain Saidi Mansyur maka kandidat Bupati Banjar 2020 antara lain ada nama Andin Sofyanoor, Mada Teruna, Gt Sulaiman Razak, Rusli, Yunani, Ahmad Rivani, dan lain-lain (har/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan