Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Pernah Hamil di Luar Nikah, Krisdayanti Beri Pesan Penting ke Azriel Hermansyah, Apa Itu?

  • Bagikan
Momen pemotretan prewedding Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (YouTube/Ther Hermansyah A6)

Penyanyi senior Krisdayanti memberi pesan penting ke putranya, Azriel Hermansyah  agar selalu berhati-hati saat berpacaran dengan Sarah Menzel.

JAKARTA, Koranbanjar.net – Hubungan Azriel dan Sarah saat ini semakin lengket setelah Sarah juga sudah akrab dengan keluarga Anang Hermansyah.

Sebagai ibu, dia punya pesan khusus ke putranya bersama Anang tersebut.

”Insya Allah, jaga nama baik keluarga terpenting dan juga masih sekolahkan dua-duanya. Kalau masalah nanti (pernikahan) biar ke depan aja,” ujar Krisdayanti, Jumat (29/10/2021).

Soal Azriel yang makin serius dengan Sarah, Krisdayanti memastikan kalau saat ini keduanya belum akan melangsungkan pertunangan dalam waktu dekat.

Setelah bercerai dari Anang, KD menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011 silam. Enam bulan kemudian, Amora lahir hingga kabar hamil di luar nikah tersebar luas.

Tentang kehamilan di luar nikah tersebut, KD menyampaikan permintaan maaf melalui Yuni Shara.

“Yanti bilang ke saya sperti ini, yo wis (ya sudah) aku memang gini, saya juga manusia saya juga ada khilaf dan lain-lain, saya harap semoga bisa dipahami,” kata Yuni, dilansir dari JPNN kala itu.

KD sendiri tidak ingin menyembunyikan kehamilannya dan mendapat citra negatif.

“Karena banyak juga kan pasangan baru menikah tahu-tahu bulan k eberapa sudah melahirkan. Nah, sekarang ini kan Yanti sudah menjelaskan, itu bagian dari resikonya menjadi publik figur,” ungkap Yuni. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *