AdvertorialKab Hulu Sungai Selatan

Perkuat Sinergitas, Dua Pimpinan Bank ini Temui Bupati HSS

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Bupati HSS, Achmad Fikry, didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) HSS, Muhammad Noor, menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Agus Syabaruddin, beserta Kepala Cabang Bank Syariah Kandangan, Ali Rizqan, Jumat (8/2/2019) siang.

Kunjungan dua pimpinan bank dalam rangka memperkuat sinergitas dengan Pemkab HSS tersebut disambut Bupati Fikry di Kantor Bupati HSS, Jalan Pangeran Antasari Nomor 1, Kandangan.

Pada pertemuan itu Bupati Fikry menyampaikan, saat ini Kabupaten HSS sedang memprogramkan penekanan jumlah keberadaan rentenir berkedok koperasi.

Bupati HSS, Achmad Fikry, menerima bingkisan berupa lukisan karikatur dirinya dari Bank Kalsel dan Bank Syariah Cabang Kandangan. (foto:humas pemkab banjar)

“Itu sangat mencekik masyarakat, apalagi langganan mereka adalah para pedagang kaki lima. Jadi kita sangat mengupayakan ini untuk memutus mata rantai rentenir di HSS,” tegasnya.

Dalam wawancaranya kepada wartawan, Dirut Bank Kalsel, Agus Syabaruddin menyampaikan harapannya agar kerja sama yang intensif antara Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalsel dengan pemerintah daerah dapat terus berkembang. (yat/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close