Baznas

Peringati Isra Mi’raj, Polda Kalsel akan Hadirkan Ustadz Kondang ini

  • Bagikan

 

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H, Polda Kalsel akan menggelar zikir akbar yang akan mendatangkan ulama kondang Ustadz Arifin Ilham.

Peringatan Isra Mi’raj yang akan digelar oleh Polda Kalsel itu nantinya dilaksankan pada pukul 09.00 wita di GOR Rudy Resnawan Jalan Trikora Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru pada hari Sabtu (14/4).

Kabid Humas Polda Kalsel, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, dalam acara zikir akbar dan doa bersama dalam rangka Isra Mi’raj yang akan dilaksanakan itu, Polda Kalsel sengaja menghadirkan Ustadz Arifin Ilham untuk bersama-sama melakukan doa demi kemaslahatan masyarakat di Kalsel.

Menurut AKBP Mochamad Rifai, zikir akbar yang nantinya diadakan untuk masyarakat umum itu diperkirakan akan diikuti 4 hingga 5 ribu jemaah.

“Polda Kalsel membantu menyemarakkan syiar Islam dengan merayakan Isra Mi’raj bersama masyarakat Kalsel,” katanya di hadapan para awak media, Kamis (12/4).

Ditambahkan AKBP Mochamad Rifai, acara Isra Mi’raj merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Polda Kalsel apabila memasuki bulan Rajab. “Kebetulan tahun ini tempatnya kita pilih di GOR Rudy Resnawan Kota Banjarbaru karena tempatnya cukup luas bisa menampung ribuan jemaah dan aksesnya sangat mudah,” tambahnya.

Dalam pelaksanaannya nanti, Polda Kalsel akan mengundang para tokoh agama Islam dan seluruh unsur masyarakat umum yang ada di Kalsel untuk bersama-sama memperingati Isra Mi’raj.(leo/dny)

  • Bagikan