oleh

Peringati Isra Miraj Bersama Pertuni Kalsel Di Martapura

MARTAPURA,koranbanjar.net – Peringati Isra Miraj bersama Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dilakukan DR Andin Sofyanoor SH MH, Minggu (8/3/2020) atau 13 Rajab 1441 Hijriyah.

Di peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Langgar Darut Tawakal Desa Bincau Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, ini mengundang penceramah Habib Hasan Ba’bud.

Para anggota Pertuni Kalsel datang dari berbagai kabupaten dan kota di Kalsel, tampak memenuhi rumah ibadah umat muslim yang terletak Komplek Bincau Indah I.

Ketua DPD Pertuni Kalsel Agus menyatakan, ia mewakiki rekan-rekan menyambut gembira atas kedatangan Andin Sofyanoor, yang juga diketahui sebagai orang Kabupaten Banjar dan bakal calon Bupati Banjar 2020-2024.

“Terima kasih juga atas dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan,” imbuh dia.

Wakil Ketua DPD Pertuni Kalsel Syarkawi menambahkan, kehadiran Andin Sofyanoor selaku tamu yang diundang dalam kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Andin Sofyanoor sendiri ketika didaulat menyampaikan sambutan mengutarakan, kehadirannya untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan dari Pertuni Kalsel yang mengadakan kegiatan keagamaan di Kabupaten Banjar.

“Ulun (saya) orang Kabupaten Banjar yang bertujuan bersilaturahmi dan berkenalan dengan saudara-saudari. Karena kegiatan agama, tentu saja tidak akan berbicara politik,” kata dia.

Usai bersilaturahmi dan perkenalan, bakal calon bupati Banjar 2020-2024 ini bersama rombongan, berpamitan dan bersalaman kepada seluruh hadirin. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: