oleh

Peringatan Harjad Ke-69 HSS Dihadiri Gubernur Kalsel

KANDANGAN, koranbanjar.net – Puncak peringatan hari jadi ke-69 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dilaksanakan Senin (2/12/2019) di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor, turut menghadirinya.

Kedatangan Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel, disambut dengan tarian ‘Maayun anak’ oleh sanggar tari Posko La Bastari Kandangan, binaan Dinas Pendidikan HSS.

Peringatan Harjad Ke-69 HSS Dihadiri Gubernur Kalsel

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat HSS, ia ucapkan selamat datang dan terimakasih atas berkenannya hadir, pada kegiatan tersebut.

Bupati Achmad Fikry menerangkan, selama setahun memimpin pada periode keduanya, banyak kegiatan pembangunan yang telah dicapai.

“Tentu semua itu tidak bisa kami wujudkan sendiri, semua itu tak lepas dari semua pihak, khususnya Gubernur dan jajaran pemprov Kalsel, yang selama ini terus memberikan dukungan pembangunan di HSS,” ucapnya.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengucapkan selamat hari jadi ke-69, untuk seluruh masyarakat HSS. “Semoga rakyatnya sejahtera,” ucap Paman Birin mendoakan. (yat)

Komentar

Jangan Lewatkan