Kab BanjarPolitik

Perindo Banjar Bekali Para Caleg

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Banjar, melaksanakan pembekalan kepada para Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo, di gedung DPD Partai Perindo Kabepaten Banjar, Jalan Menteri Empat, depan RSUD Ratu Zaleca, Martapura, Sabtu (10/11) siang.

Acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali silatruahmi serta ajang saling bertukar pikiran dan menindaklanjuti pembekalan yang sebelumnya telah dilakukan oleh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kalsel di Banjarmasin.

“Jadi kita memberikan kelanjutan pembekalan untuk para caleg dari dapil I sampai dapil V, supaya mereka bisa lebih paham kepentingan masyarakat yang akan mendukung mereka nantinya,” ungkap Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Perindo Kabupaten Banjar, Ahmadi.

Untuk itu, dilanjutkannya, kami memberikan masukan kepada mereka, karena memang ada beberapa caleg yang berasal dari daerah lain, sehingga perlu mengetahui kondisi daerah yang akan ditempatinya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPW Partai Perindo Kalsel, Mimin, menambahkan, pengarahan yang diberikan kepada para caleg berbeda-beda sesuai tingkatannya masing-masing.

“Kita memberikan pengarahan kepada seluruh caleg dari berbagai tingkatan dan pengarahannya juga berbeda-beda, jadi kami sampaikan sesuai porsinya masing-masing,” ungkapnya.

Acara ini juga membahas langkah-langkah yang akan ditempuh oleh para tim pemenangan guna mensukseskan para calegnya masing-masng, baik di daerah maupun di pusat. (ren/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close