Percepat Vaksinasi di Kabupaten HSS, Polres Buka Gerai Vaksinasi di Lapangan Basket

  • Bagikan
TERIMA VAKSIN – Satu peserta menerima vaksinasi. (foto: ramli)
TERIMA VAKSIN – Satu peserta menerima vaksinasi. (foto: ramli)

Mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Polres Hulu Sungai Selatan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Program Vaksinasi Massal Covid-19 di Lapangan Basket Lambung Mangkurat Kandangan, Sabtu (30/10/2021).

KANDANGAN, koranbanjar.net – Gerai Vaksinasi Presisi ini menyediakan vaksin gratis yang diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten HSS untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Pengawas Kegiatan Vaksinasi dari Polres HSS, AKP Sugeng Rianto, S.AP, M.A mengatakan, Polres HSS memfasilitasi vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten HSS.

“Target vaksin hari ini adalah 330 dosis untuk masyarakat, Gerai Vaksinasi Presisi kali ini adalah yang kesekian kalinya, sebelumnya Polres HSS telah beberapa kali bersama Dinkes HSS memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi gratis di Kabupaten HSS,” ucapnya.

VAKSINASI – Masyarakat mengikuti program vaksinasi di Kandangan Kabupaten HSS. (foto: ramli)
VAKSINASI – Masyarakat mengikuti program vaksinasi di Kandangan Kabupaten HSS. (foto: ramli)

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten HSS yang belum mendapatkan vaksin agar segera mengikuti vaksinasi, namun setelahnya tetap harus disiplin prokes.

Sementara itu, satu peserta, Surya mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini dia lebih tenang beraktifitas di luar rumah. Karena vaksin ini merupakan ikhtiar bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Surya juga mengatakan, pelaksanaan vaksinnya cepat, “Terima kasih kepada Pemkab. HSS dan juga Polres HSS yang sudah memfasilitasi untuk pelaksanaan vaksinasi ini, saya sangat terbantu”, ujarnya.(mj-41/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *