Hukum & Peristiwa

Perbaiki Mobil, Eh Malah Disambar Api

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Nasib naas dialami Didi (31), warga Jl.Cempaka depan Gang Impres RT 01, Kelurahan Jawa, Martapura. Dia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura setelah mengalami luka bakar yang cukup serius Sabtu (15/09/2018), sekitar pukul 13.00 wita, akibat terkena percikan api dari mobilnya.

Menurut informasi yang dihimpun koranbanjar.net, kejadian bermula ketika Didi sedang memperbaiki mobil angkutan jurusan Banjarmasin – Martapura miliknya, tiba-tiba mobil itu terbakar akibat percikan api yang berasal dari accu dan menyambar ke bagian selang bensin.

“Saya dapat informasi si Didi ini lagi asik memperbaiki mobilnya, terus ada percikan api yang mengenai selang bensin kemudian langsung membesar,” ujar warga setempat, Ifan.

Ifan yang saat itu berada di rumahnya medengar ada orang berteriak api, langsung keluar, dan setibanya di luar rumah, Ifan melihat api telah membesar membakar mobil Didi.

“Beruntung si Didi ini setelah kena semburan api langsung lari ke rumahnya, dan sudah dievakuasi oleh keluarga ke rumah sakit,”katanya.

Ditambahkan, Didi mengalami luka bakar di bagian pundak yang cukup parah. Dan mobilnya pun hangus terbakar hingga di semua bagian (sai/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close