MTQ Nasional Kalsel

Perangi Narkoba, Pemko Dukung BNN Kota Banjarbaru

Pasangan Banjarbaru Juara dukung BNN Kota Banjarbaru perangi narkoba. (Sumber Foto: Humpro Banjarbaru)

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menyatakan mendukung penuh kinerja BNN Kota Banjarbaru untuk memerangi narkoba di Kota Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Disampaikan pasangan Banjarbaru Juara (Maju Agamis dan Sejahtera), Aditya – Wartono saat menerima audiensi dari BNN Kota Banjarbaru, bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Jumat (4/6/2021).

Dalam kesempatan silaturahmi ini nampak hadir Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Agus Lukito SPd, Kasubag Umum BNN Hj Susanti SKep, Koordinator Seksi Pemberantasan Noor Ardiansyah SE, serta Koordinator Seksi P2M Citra Octora W.

Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Agus Lukito menyampaikan maksud tujuan mendatangi Balai Kota Banjarbaru utamanya adalah bersilaturahmi

Sekaligus memperkenalkan diri kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru sebagai kepala BNN Kota Banjarbaru yang baru.

“Kami juga meminta dukungan berkaitan dengan Program P4GM yaitu Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, khususnya di Kota Banjarbaru,” katanya.

Niat positif itumendapatkan respon Wali Kota Banjarbaru yang mengajak semua pihak bersama-sama melaksanakan Program P4GM.

Mewujudkan Kota Banjarbaru yang jujur, adil, dan sejahtera serta agamis tentunya tanpa narkoba sehingga pembangunan kota bisa dilaksanakan dengan maksimal.

“Bersama-sama seluruh komponen berperanan dan terlibat di Kota Banjarbaru,” kata Aditya Mufti Ariffin. (humprobanjarbaru/dya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.