oleh

Peran Media Terhadap Naiknya Rating Best Western Kindai Hotel Banjarmasin

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Naiknya rating Best Western Kindai Hotel Banjarmasin menjadi lima besar terbaik dari 17 hotel grup Best Western di Indonesia, tidak lepas dari peran media selama ini.

Hal itu diungkapkan oleh Adriana Hendrawati, Corporate Director of Sales And Marketing Best Western Hotel & Resort Jakarta yang mengklaim peringkat terbaik yang diraih Best Western Kindai Hotel Banjarmasin selama ini berkat dukungan wartawan media yang terjalin selama ini.

“Rekan-rekan media itu memang tidak bisa dilupakan ya, mereka front of suatu branded, kerena media pula bisa keluar sisi positif dan negatifnya jadi kita attentionnya ke situ, namun alhamdulilah media semua yang ada di sini baik semua,” ucapnya usai menggelar audensi dengan media di acara “A Night on Broadway” di Kayuh Baimbai Ballroom Kindai Hotel Banjarmasin, Jumat malam (15/11/2019).

Diakuinya, menjalin hubungan dengan insan pers sejak hotel yang berlantai 8 itu dibuka dan berdiri

“Sejak hotel ini berdiri dan buka kami selalu menggandeng dan merangkul peranan media itu sendiri,” tegasnya.

Ia berharap media selalu mensupport keberadaan Hotel Best Western di seluruh Indonesia khususnya di Banjarmasin.

“Kami berharap media terus mendukung dan support hotel Best Western di seluruh Indonesia khususnya Banjarmasin,” tandasnya.

Ditambahkan oleh General Manager Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Muhammad Nur Assiddiq, berharap hubungan dengan media lebih ditingkatkan.

Ia pastikan, kedepannya akan ada timbal balik terhadap peran media atas naiknya popularitas Kindai Hotel Banjarmasin.

“Mari kita lanjutkan kerjasama yang hebat ini, semoga kedepannya kita bisa berikan timbal balik khusus untuk rekan-rekan media, pastinya akan kita bantu apa yang diperlukan kawan-kawan media,” tutupnya sembari berlalu.(yon)

Komentar

Jangan Lewatkan