Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Penyanyi Tere Sedih, Ayah Pindah Agama Sebelum Meninggal, Lantas Ditemui Sosok Bercahaya

  • Bagikan
Annisa Theresia Ebenna Ezeria atau yang dikenal Tere.(Ist/Instagram)
Annisa Theresia Ebenna Ezeria atau yang dikenal Tere.(Ist/Instagram)

Penyanyi Tare baru-baru ini menceritakan kesedihannya tekait kehilangan sosok sang ayah yang meninggal dunia. Hal yang paling menyedihkan bagi Tere, ayahnya memutuskan pindah agama sebelum meninggal dunia.

JAKARTA, koranbanjar.net – Awalnya ayah Tere beragama Kristen namun kemudian mualaf atau pindah ke agama Islam. Langkah itupun kemudian diikuti putrinya yang juga memilih pindah agama Islam.

Sebelum ayahnya meninggal dunia, ibunda Tere lebih dulu berpulang setahun sebelumnya. Dibalik ceritanya, Tere mengaku ditemui sosok cahaya dalam mimpi yang bertanya kepadanya dan dari situ ia merasa sangat berdosa.

“Setahun berselang ayah saya juga berpulang, ayah saya punya riwayat sakit jantung dan gula. Kakinya sudah menghitam, harusnya diamputasi, tapi beliau tidak mau,” beber Tere soal kondisi sang ayah, dikutip terkini.id dari tayangan di kanal YouTube Ngaji Cerdas via Hops pada Senin, 22 November 2021.

“Tapi yang paling menyedihkan buat saya waktu itu adalah, saya sudah dikasih mimpi juga sama Allah, lagi-lagi cahaya itu bertanya, ada cahaya dalam mimpi saya yang bertanya, ‘Tanyakan ayahmu ingin meninggal secara Islam atau enggak’ dan itu berulang-ulang,” ungkapnya.

Meski demikian, Tere mengaku tak sempat menanyakan hal tersebut kepada mendiang ayahnya sehingga ia pun berusaha menerima.

“Saya mau nanya enggak tega lagi di rumah sakit, cuman kalau ditanya kayaknya saya ngerasa berdosa,” ujarnya.

“Pas saya mau coba tanya, KTP-nya sudah ganti. Jadi, itu hanya berselang beberapa hari, akhirnya saya berusaha untuk menerima kenyataan itu, ayah saya berpulang dalam keadaan mundur (dari Islam),” tandas penyanyi Tere.(koranbanjar.net)

Sumber: SuaraBanten.id (jaringan Suara.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *