Lifestyle

Penjualan Mobil Daihatsu Rata-rata 200 Unit per Bulan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET-  Membaiknya perekonomian di Kalimantan Selatan berdampak signifikan terhadap penjualan kendaraan roda empat.

“Harga batubara dan sawit terus membaik, tentu ini sangat menggembirakan bagi kita semua, khususnya Daihatsu Astra, karena penjualan mobil mengalami peningkatan” ujar Kepala Cabang Daihatsu Astra Banjarmasin dan Banjarbaru, Yohanes E Anggrian kepada koranbanjar.net, Selasa (18/12/2018).

Ia memaparkan, tahun 2018 ini penjualan meningkat antara 15 sampai 20 persen. Rata – rata mobil yang terjual setiap bulan 200 unit. Sampai November 2018 penjualan sudah mencapai 1.850 unit dari semua tipe.

Saat ini menurutnya Daihatsu Ayla dan Sigra masih mendominasi penjualan. Dua varian ini menyumbang lebih dari 50 persen. Disusul Daihatsu Terios dan pikap masing masing 25 persen. Konsumen terbesar masih dari kota Banjarmasin berada pada kisaran 35 – 40 persen.  “Selebihnya merata dari seluruh Kalsel sampai Tanjung dan Kotabaru,” urainya.

Menjelang tutup tahun, Daihatsu memberikan paket dan diskon khusus kepada konsumen. “Ada diskon khusus untuk guru, cukup menunjukan ID card dan  bukti sertifikasi,” jelasnya.

“Kami berikan diskon khusus bagi guru yang membeli Ayla  dan Sigra, ini spesial untuk mereka sebagai bentuk terima kasih kami pada para pendidik,” tambah Yohanes.

Selain itu bagi konsumen yang ingin membeli produk Daihatsu akan diberikan potongan harga langsung  Rp 6 juta untuk setiap pembelian Terios dan potongan Rp25 juta untuk pembelian Daihatsu Xenia.  “Promo ini hanya sampai 31 Desember 2018,” tandasnya.(al/sir)

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Close