oleh

Penjual Es Keliling Ini Ditemukan Tewas Di WC Umum Murjani, Begini Kronologisnya

BANJARBARU, koranbanjar.net Warga di sekitaran Lapangan Murjani, Banjarbaru  dihebohkan dengan ditemukannya laki-laki tergeletak di WC umum, Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 23.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun koranbanjar.net di lapangan, korban diketahui biasa disapa Jalul, berprofesi sebagai penjual es lolipop keliling.

Dari keterangan saksi mata yang juga sebagai penjaga WC umum Arbani, korban masuk ke dalam toilet umum sekitar pukul 23.00 Wita.

“Tapi sekitar 30 menit korban tidak keluar-keluar dari WC. Sebelumnya mendengar aja suara air. Merasa curiga juga karena lama, dikira korban ini mandi, diintip ternyata korban sudah tergelatak,” ujar Arbani.

Saksi mata yang kaget, memanggil teman-temannya untuk menolong dan mendobrak pintu WC. Saat didobrak, posisi korban sudah tertelungkup dengan posisi kepala di dalam bak mandi.

“Posisi tetelungkup, kepala masuk ke dalam bak mandi,” kata Arbain.

Kemudian ia langsung melaporkan kejadian tersebut sek ke Mapolsek Banjarbaru Kota, tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, anggota langsung melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

“Sekitar jam 24.00 wita info masuk, adanya mayat di WC umum Murjani. Awal menemukan, penjaga WC nya,” katanya.

Dijelaskannya, dugaan semantara meninggalnya korban karena penyakit yang dideritanya.

“Penyakitnya kumat, lalu tergeletak dan terbentur wastafel juga kepalanya. Tidak ada unsur kekerasan saat Inafis Polres Banjarbaru mengidentifikasi,” jelasnya.

Diketahui, Jalul merupakan warga Jalan Biduri Komplek Amaco Asabri, Kelurahan Loktabat Utara, Banjarbaru Utara. Sementar untuk nama lengkapnya belum diketui pasti, sedangkan umur korban diperkirakan sekitar 50 tahun. (maf/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan