BNN

Penjahit Sepatu Kaget Temukan Bayi Merah di Saluran Air Perempatan Jalan

  • Bagikan
Bayi yang diduga dibuang orang tua mendapatkan perawatan di Puskesmas Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan [SuaraSulsel.id / Istimewa]
Bayi yang diduga dibuang orang tua mendapatkan perawatan di Puskesmas Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Seorang penjahit sepatu di Jalan Baji Minasa, Kecamatan Mariso, Kota Makassar kaget setengah mati, setelah menemukan bayi yang masih merah di saluran air. Dan bayi itu masih hidup.

SULSEL, koranbanjar.net – Melihat bayi yang diduga dibuang orang tuanya tersebut, penjahit sepatu langsung meminta pertolongan warga sekitar. Sontak membuat warga geger.

Bayi masih terlihat memiliki tali pusar yang belum dipotong. Diduga kuat baru lahir dan langsung dibuang orang tuanya.

Bayi ditemukan di bawah saluran air, dekat lapak penjahit sepatu.

Warga yang menemukan bayi tersebut langsung mengangkat dan membungkusnya dengan jaket.

“Penemuan bayi itu ditemukan warga sekitar jam delapan pagi. Lokasinya itu di perempatan lampu merah Baji Minasa, Cendrawasih,” kata Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Syamsudin, Rabu, (15/9/2021).

Mengutip terkini.id — jaringan Suara.com, usai ditemukan, bayi tersebut langsung dilarikan warga ke Puskesmas Mamajang, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Jenis kelamin bayi laki-laki. Ditemukan masih hidup,” ujarnya.

Mengingat ini adalah tindakan hukum, Syamsudin menyebut pihaknya langsung bergerak dan telah mengambil sejumlah keterangan saksi-saksi. Baik yang berada di lokasi saat penemuan maupun yang bermukim sekitar lokasi kejadian.

“Dan kami juga akan melakukan peyelidikan sidik jari orang tua bayi ini,” sebut Syamsudin. Saat ini, kondisi bayi tersebut kata Syamsudin dalam keadaan sehat dan masih dirawat di Puskesmas Mamajang.(koranbanjar.net)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + thirteen =