Kalimantan SelatanKota Banjarbaru

Pengurus BKMT Kota Banjarbaru Masa Bakti 2019-2023 Dilantik

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru sekaligus Pembina Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Ketua Gatriwara Kota Banjarbaru Hj Nahdatun Nusrah Iwansyah dan Ketua BKMT Kota Banjarbaru Dra Hj Indria Hartati M Pd I menghadiri pelantikan BKMT Kota Banjarbaru masa bakti 2019-2023, sekaligus memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Sabtu (06/04/2019). Bertempat di Gedung Limousin Jl A Yani Km 33 Loktabat Selatan Banjarbaru.

Tampak Ketua BKMT Prov Kalsel Dra Hj Norizati Khasanah sekaligus penceramah, Ketua MUI Banjarbaru KH Nafiah Muhza serta ibu-ibu majelis ta’lim se Kota Banjarbaru.BKMT Kota Banjarbaru masa bakti 2019-2023 di lantik oleh Ketua BKMT Prov Kalsel Dra Hj Norizati Khasanah.

Ketua BKMT Kota Banjarbaru Dra Hj Indria Hartati M Pd I mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru sekaligus Pembina BKMT Kota Banjarbaru, Ketua GOW Kota Banjarbaru dan Ketua Gatriwara Kota Banjarbaru serta Ketua BKMT Prov Kalsel.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru sekaligus Pembina BKMT Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan kita melaksanakan Peringatan Hari Besar Islam, seperti Isra Mi’raj ini.

“Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata’alla dan mempererat ukhuwah islamiyah kita, juga sangat relevan dengan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Banjarbaru yang sedang dijalankan, yakni membentuk karakter masyarakat Banjarbaru religius,” ucapnya.

Pertemuan ini menjadi kebahagiaan tersendiri, karena dapat bertemu dan bersilaturahmi bersama dengan keluarga besar Badan Kontak Majelis Taklim Kota Banjarbaru, yang pada hari ini juga telah ditetapkan susunan kepengurusannya untuk masa bhakti 2019-2023.

“Atas dilantiknya kepengurusan yang baru, saya ucapkan selamat bekerja dan kami berharap kepada para pengurus baru untuk dapat saling mendukung dan bekerja sama dengan semangat serta bertanggung jawab,” ujarnya.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga berharap dengan terbentuknya pengurus baru ini dapat menjadi momentum tepat bagi Badan Kontak Majelis Taklim Kota Banjarbaru, untuk memperbaiki program-program kerja.

“Sehingga dapat lebih berkontribusi nyata dalam pembinaan karakter umat. Pada kesempatan yang ini juga mengingatkan, bahwa pada tanggal 20 April nanti Kota Banjarbaru akan memperingati Hari Jadi ke-20,” katanya.

Hari Jadi perlu di ingat sebagai momentum mengingatkan kita akan perjalanan waktu yang terus maju dan bertambah, dan seberapa banyak kita memaknainya dengan hal-hal bermanfaat. Dari tahun ke tahun Kota Banjarbaru ini terus berkembang.

“Pemerintah dan perangkatnya beserta seluruh unsur masyarakatnya terus berbenah menyempurnakan belum selesai dan mencoba menciptakan berbagai inovasi guna menambah kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh warganya,” sebutnya.

Menyongsong usia 20 tahun, Pemerintah Kota Banjarbaru telah mencanangkan sebuah semangat baru pula, yakni “Banjarbaru Pemenang”. “Semangat inilah yang akan kita sebarkan luaskan di seluruh pelosok Kota Banjarbaru. Semangat untuk menjadi pemenang itulah yang juga harus kita tanamkan di setiap langkah pengabdian kita, di setiap karya dan kinerja kita,” ungkapnya.(maf/humaspemkobjb).

Tags

Tinggalkan Balasan

Close