Kota BanjarbaruLifestyle

Pengunjung Warunk Upnormal Bisa Mencapai 900 Orang per Hari

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kehadiran tempat tongkrongan berbentuk cafe ini seperti sudah sangat ditunggu-tunggu oleh warga Banjarbaru, khususnya anak muda.

Adalah Warunk Upnormal, yang sudah sekitar 2 minggu lalu mulai buka di Banjarbaru tepatnya di Jalan Panglima Batur Nomor 24 ini sudah rata-rata telah dikunjungi sebanyak 500 orang perharinya pada hari kerja dan 900 orang perharinya pada akhir pekan.

Hal itu diungkapkan oleh Media Relation Warunk Upnormal, Bunga. “Jumlah pengunjung di weekday sekitar 500 orang dan kalau weekend bisa nyampe 900 orang mba,” ujarnya kepada koranbanjar.net usai acara Media Gathering Warunk Upnormal, Jumat (07/09) lalu.

Bunga juga menjelaskan bahwa Warunk Upnormal yang ada di Banjarbaru ini merupakan cabang ke-81, yang mana Warunk Upnormal sendiri telah membuka cabangnya di lebih dari 30 kota di Indonesia.

“Kami rencananya juga mau buka di Papua, mba” ucapnya.

Selain itu, untuk menjaga kualitas rasa makanan dan minuman yang disajikan di tempat tongkrongan satu ini, Warung Upnormal memproduksi sendiri bahan baku seperti kopi dan beberapa rempah.

“Pusatnya ada di Bandung, kami juga punya pabrik kopi sendiri dan bahan-bahan itu biasanya kami kirim langsung dari sana,” jelasnya.

Suasana yang nyaman ditunjang dengan makanan serta minuman yang enak, tempat ini cocok banget dikunjungi oleh semua usia.

Terlihat dari pantauan di lokasi, pengunjung yang memenuhi bangku cafe yang satu ini mulai dari pasangan, satu keluarga, sekelompok anak perempuan maupun sekelompok anak laki-laki yang menghabiskan waktu bersama sambil bermain uno ataupun sekedar berbincang-bincang.(ana)

Tinggalkan Balasan

Close