Baznas

Pengunjung Kupi Datu Bakal Dapat Souvenir, Tunggu Kejutan Kerjasama dengan Koran Banjar

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pengunjung Kupi Datu Bakal Dapat Souvenir, Tunggu Kejutan Kerjasama dengan Koran Banjar. Meski hanya beberapa hari di-launching, tempat nongkrong “Kupi Datu” yang beralamat di Jalan Karamunting (samping Kolam Renang) Kota Banjarbaru, segera meluncurkan program pemberian souvenir untuk pengunjung yang beruntung.

Program promo ini merupakan hasil kerjasama Owner Kupi Datu bersama media online, koranbanjar.net, dengan maksud memberikan penghargaan kepada para pengunjung yang datang ke tempat nongkrong tersebut.

“Kami sudah sepakat dengan Owner Kupi Datu, mas Boboy, bahwa kita bekerjasama untuk membangun brand image Kupi Datu dan Koran Banjar. Adapun kerjasama yang kami maksudkan adalah, nanti para pengunjung Kupi Datu yang beruntung akan mendapatkan souvenir cantik. Apa saja souvenirnya, tunggu saja?” demikian diungkapkan Pimpinan Umum Koran Banjar, Denny Setiawan saat berkunjung ke Kupi Datu, malam tadi.

Denny juga menjelaskan, adapun kerjasama yang dimaksudkan, antara lain, pengunjung Kupi Datu bisa menuliskan kesan-kesannya saat nongkrong di tempat tersebut, kemudian berselfie. Setelah menuliskan kesan-kesannya dan berselfi, materi tulisan dan foto dikirimkan ke email : koranbanjar2@gmail.net.

“Tulisan-tulisan pengunjung Kupi Datu akan kami kumpulkan selama 1 minggu. Kemudian tulisan-tulisan akan kami nilai dan terbitkan pada media online www.koranbanjar.net. Nah, tulisan-tulisan dan foto selfie terbaik akan ditentukan, kemudian berhak mendapatkan souvenir cantik dari Kupi Datu,” jelas Denny.

Sementara itu, Owner Kupi Datu, Boboy menyambut baik program kerjasama yang diajukan Koran Banjar ini. Bahkan dia berharap, program ini dapat sesegeranya direalisasikan. “Saya setuju dengan kerjasama ini. Pokoknya, segera kita wujudkan,” ungkap dia.(ana/sir)

  • Bagikan