oleh

Penginapan Gratis Terus Bertambah

MARTAPURA, koranbanjar.net – Penginapan gratis untuk para jamaah haul ke-15 Guru Sekumpul (KH M Zaini Ghani), jumlahnya terus bertambah.

Antusias masyarakat dalam menyambut haul semakin terlihat jelas, hal ini dibuktikan dengan banyaknya penginapan gratis yang sudah penuh.

Sesuai data yang didapat dari arraudhah-sekumpul.com, penginapan gratis semula berjumlah 43 kini bertambah menjadi 48 buah penginapan gratis.

Menurut Koordinator Penginapan, Muhammad, berkaca dari tahun sebelumnya kurang lebih ada 50 penginapan gratis dan sekarang masih terus didata.

Penginapan Gratis Terus Bertambah
Daftar penginapan gratis bagi jamaah haul.

“Data tersebut akan terus update setiap satu minggu sekali sampai menjelang H-seminggu, dan untuk penginapan gratis akan dikelompokkan sesuai zonanya,” tutur dia, Sabtu (18/1/2020).

Sesuai data yang didapat, ada 19 penginapan gratis sudah penuh dari 48 penginapan gratis.

“Tempat penginapan gratis itu bermacam-macam seperti gedung pendidikan, kantor, aula dan lainnya,” ucap pria yang kerap disapa Odon tersebut.

Odon mengimbau, untuk para jamaah yang memerlukan penginapan gratis bisa menghubungi nomor telepon pengelola tertera dalam data.

“Kemudian, untuk yang mempunyai penginapan gratis dan ingin didata agar berkoordinasi dengan saya,” jelasnya.

Pendataan dimaksudkan agar nantinya tim kesehatan dan pengamanan akan mudah berkoordinasi jika diperlukan.

Kabar tentang tempat penginapan gratis akan terus diupdate di web arraudhah-sekumpul.com. (har/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: