Baznas

Penghargaan KPPN Banjarmasin, Banjarbaru Dinilai Tepat dan Akurat Pelaporan Pengelolaan Pajak

  • Bagikan
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin memandangi penghargaan yang diterima, Selasa (14/9/2021). (Sumber Foto: Humpro Banjarbaru/koranbanjar.net)

Penghargaan dari KPPN Banjarmasin diberikan kepada Pemko Banjarbaru  atas kinerja pelaporan pengelolaan pajak pusat yang dikelola Banjarbaru dinilai tepat dan akurat.

BANJARBARU,koranbanjar.net –  Penghargaan disampaikan Kepala KPPN Banjarmasin Tri Ananto Putro kepada Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Selasa (14/9/2021) di ruang utama Wali Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Kepala BPKAD Kota Banjarbaru Jainudin menerimakan Penghargaan Pengelolaan Pajak Terbaik Semester I Tahun Anggaran 2021.

BACA:  Dewan Ajak Masyarakat Isi Suasana HUT RI dengan Berbagi dan Bantu Sesama

Tri Ananto Putro hadir bersama Kasi Bank Sungkono Staf KPPN Banjarmasin  Sukma Nur Indriani

KPPN Banjarmasin memiliki wilayah tugas meliputi Pemprov Kalimantan Selatan, Pemkab Barito Kuala dan Kabupaten Banjar, Pemko Banjarmasin dan Pemko Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas prestasi yang dicapai tersebut.

“Tentunya hal ini menunjukkan kinerja yang sangat baik dari DPKAD, tentunya juga didukung oleh semua SKPD lingkup Pemko Banjarbaru,” katanya.

BACA:  Kampung Pelangi Jawara Lomba Tanglong Banjarbaru 2021

Kecepatan dan keakuratan pelaporan ini, sambung Aditya, tentunya sangat bergantung dari kinerja bendahara-bendahara yang ada pada setiap instansi dan.

“Juga komitmen semua kepala dinas untuk menyampaikan laporan secara cepat dan akurat ” katanya. (humprobanjarbaru/dya)

(Visited 17 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *