Baznas

Pengen Kurus Hingga Ketemu Idola K-Pop, Pohon Harapan Siswa SD ini Bikin yang Baca Tersenyum Geli

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Ada-ada saja tingkah lucu dari siswa-siswi kelas 3B ini, dari yang pengen kurus hingga bertemu idola K-Pop pujaannya, beberapa harapan unik ini bisa membuat siapapun yang membacanya tersenyum geli.

Harapan unik yang mereka tulis dalam selembar kertas, kemudian mereka gantung di pohon harapan menjadi salah satu ajang kreatifitas yang ditampilkan oleh siswa-siswi kelas 3B dalam acara marketing day yang dilaksanakan di SDN 1 Guntung Paikat Banjarbaru, Kamis (12/04) lalu.

Ini dia beberapa harapan yang sempat direkam oleh wartawan koranbanjar.net saat menyaksikan acara tersebut.

pohon harapan anak-anak SDN 1 guntung paikat

“Semoga badan saya bisa kurus, semoga bisa rengking 1, semoga cita-cita saya tercapai jadi dokter hewan amiiin..,” oleh Asya.

“Semoga saya menjadi anak pintar yang bisa mama saya senang sekali,” oleh M. Ridwan,

“Mudahan saya ringking satu dan mendapatkan hp vivo,” oleh Arie

“Semoga saya mencapai cita-citaku dan selalu bersama teman-teman,” oleh Kalila

“Semoga bisa mencapai cita-cita dan mewakili TIMNAS sepak bola Indonesia,” oleh Sabil

“Semoga memiliki barang-barang K-POP, dan ketemu BTS, Wannaone, NCT dan Na Haeun amiiin,” oleh Callysta

Wahhh.. semoga apa yang mereka cita-citakan segera terwujud ya dan jangan lupa kalau cita-citanya sudah mantap, harus diiringi doa dan usaha juga.

Perlu diketahui bahwa acara marketing day ini merupakan langkah pihak sekolah dalam upaya mendukung program pemerintah menciptakan kota pelayanan yang berkarakter.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan Dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Banjarbaru Dra Hj Mahrina Noor MM sekaligus membuka acara tersebut.(med/ana)

  • Bagikan